Menjelang Berbuka Puasa Jalan Di Kawasan Cipocok Padat Merayap

Serang ( 09/05/2019) Satubanten.com,- Kemacetan di jalan kota Serang tepatnya di Jl. Raya Petir, depan perumahan Citra Gading Serang sampai lampu merah Cipocok Tiap sore hari menjelang berbuka puasa sepanjang jalan tersebut dipenuhi pedagang takjil, akibatnya jalan menjadi macet total. Para konsumen yang hendak membeli takjil untuk berbuka puasa memadati jalan tersebut dan membuat kemacetan parah disepanjang jalan itu.

Menurut salah seorang ibu rumah tangga Deby (31) yang tinggal di perumahan Citra Gading yang hendak pulang seusai pulang kerja, “setiap hari jalanan ini selalu macet, apalagi semenjak Bulan puasa setiap sore menjelang berbuka puasa macet semakin parah. Padahal sudah ada kepolisian yang membantu menertibkan pengendara roda dua dan roda empat.” Ujar Deby.

Dengan konsisi mecet yang sudah tidak bisa dibendung kepolisian Polda Banten sudah membantu dengan menurunkan lebih dari 10 personilnya untuk membantu menertibkan lalulintas mulai dari pertigaan Miyabon, Citra Gading sampai Cipocok namun tetap saja kalo tidak ada kesadaran dari pengendara jalan tetap akan macet .

“Bulan puasa ini banyak banget yang tadinya tidak berjualan sekarang jadi jualan makan buat buka puasa, biasanya jalanan ini macet masih bisa kita atur tapi sekarang banyak pengendara yang perkir depan jalan, hanya untuk membeli makanan tampa memikirkan pengendara lain di belakang. Saya berharap pengendara roda dua dan roda empat memiliki kesadaran dan saling kerja sama kalo tidak ingin macet parah, “tutup Budi saat ditemui di sela-sela mengatur lalulintas. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...