Menjadi Satu-satunya Korban Selamat, Ifan Seventeen Minta Maaf

Seleb, (25/12/2018) Satubanten.com – Kepedihan yang mendalam masih dirasakan vokalis grup band Seventeen yang beberapa hari lalu ditinggalkan oleh tiga rekannya dan juga istrinya yang menjadi korban tsunami Selat Sunda, (22/12/2018).

Ifan menjadi satu-satunya korban selamat dalam bencana tersebut. Dalam ungguhan di akun media sosialnya, Ifan meminta maaf mewakili tiga personel Seventeen yang meninggal dunia.

“Teman-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesama entertainer, kawan Seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerjasama dengan @seventeejbandid. Mewakili mas Andi, mas Herman, dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” tulis caption Ifan melengkapi foto personel Seventeen lengkap.

Sebelumnya, dia juga mengunggah foto berlatar hitam dengan caption “Bani dimakamkan jam 13.00 di Gamping, Herman dimakamkan hari ini di Tidore, Oki dimakamkan jam 16.00 di Krapyak, Ujang dimakamkan siang ini di Ciledug,” tulisnya, (22/12/2018).

Ifan juga meminta maaf karena tidak bisa mengantarkan jenazah rekannya tersebut karena pada saat itu istri dan satu personel belum ditemukan.

“Sobb @baniseventeen, ko @hermanseventeen, poooo @oki_wijaya, jaaaang @rukmanarustam minta maaf, minta ampun aku ga bisa nganterin sampe akhir, aku masih harus cari Dylan sama Andi. Yang tenang to cahh, yang ikhlas disana yaaa, Insya Allah kita disini ga akan putus ngirimin doa sampe kita ketemu lagi nanti,” tulisnya.

Seperti diketahui, grup band Seventeen terkena hantaman ombak saat manggung di Tanjung Lesung dan menjadi bintang tamu pada acara gathering PLN wilayah Jawa Barat dan Banten.

Selain kru dan personel Seventeen, Heriyanto (Aa Jimmy) @argojimmygo beserta istri juga menjadi korban meninggal dunia bencana tsunami Selat Sunda. Bahkan, istri dari Ade Dora pun yang saat itu sedang berada di dekat panggung ikut terhantam ombak dan menjadi korban. (SBS/Q-029)

You might also like
Comments
Loading...