Kenali 5 Jersey Baru Squad Cilegon United FC

Cilegon (19/06/2019), Satubanten.com – Menjelang pertandingan laga Liga 2 2019, Cilegon United (CU FC) memperkenalkan Jersey baru. Dalam Launching yang dilakukan di halaman kantor Walikota Cilegon tersebut ada 5 jenis warna Jersey yang diperkenalkan. Jersey pertama yakni jersey yang akan dikenakan dalam laga kandang. Jersey ini akan diwarnai kuning terang sebagai warna inti CU FC.

Jersey kedua yakni Jersey dengan warna hitam. Jersey ini akan digunakan oleh kiper dalam laga tandang way pertama yang akan dilakukan tanggal 23 pekan depan. Di way kedua nanti, Jersey yang akan digunakan oleh kiper yakni Jersey dengan warna hijau. Sedangkan untuk pertandingan di way kedua, squad Cilegon United FC akan menggunakan Jesrsey berwarna putih.

Jersey Laga Kandang CU FC

Dalam Jersey yang diperkenalkan tersebut, belum terdapat adanya logo Sponsorship, berbeda dengan jersey yang sudah digunakan selama tahun 2017 dimana terdapat sponsor antara lain Krakatau Posko. Hingga Jersey ini dikeluarkan belum ada sponsorship yang bergabung. Manajemen Cilegon United FC mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menanda tangani kontrak dengan Krakatau Nipon.

Jersey Laga Way Kedua Cilegon United FC

Dalam launching Jersey tersebut, manajemen sengaja mengundang pihak perusahaan yang ada di Cilegon agar dapat berkontribusi dalam pengembangan Cilegon UUnited FC. Skema Sponsorship juga sudah disiapkan lebih lanjut oleh manajemen CI FC dan akan ditindaklanjuti dengan kunjungan ke perusahan yang datang dalam launching tersebut.

“Saya sendir tidak bisa mengembangakan tim sebesar CU FC ini sendirian, oleh karena itu saya berharap bapak ibu dari perusahaan bisa ikut membantu menjadi sponsorship untuk Cilegon United,” tutur¬†CEO CU FC Yudhi Apriyanto. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...