Mendisiplinkan Diri Menerapkan 5M Arahan Kadiv Administrasi Kumham Banten

Serang, (21/07/2021) – Satubanten.com- Mendisiplinkan diri dengan menjalankan Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi atau kegiatan di luar rumah, sehingga pegawai bisa tetap produktif namun aman dari infeksi Virus Corona.

Hal demikian menjadi salah satu arahan yang disampaikan Kepala Divisi Administrasi Kumham Banten Novita Ilmaris saat bertindak sebagai Pembina Apel Secara Virtual, Rabu (21/7).

Sebagaimana kita ketahui, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021. Sesuai arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham dengan adanya PPKM Darurat ini diharapkan terjadi penurunan angka positif kasus covid-19.

“Alhamdulillah dengan diberlakukan PPKM darurat ini, Kanwil Banten memberikan kontribusi yang baik dengan adanya berupa penurunan kasus covid-19”, ungkap Novita Ilmaris.

Lebih lanjut Kadiv Administrasi menyampaikan kepada pegawai untuk terus mengajak kepada masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, melakukan vaksinasi covid-19 melalui media sosial Kanwil Kumham Banten.

Mengakhiri amanatnya Novita Ilmaris menyampaikan saat ini masing-masing instansi berlomba-lomba menerapkan dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk dapat membantu mewujudkannya. Pemanfaatan teknologi informasi tersebut mencakup aktivitas yang saling berkaitan yaitu pengolahan data, pengelolaan informasi, dan sistem manajemen. Untuk Kumham Banten memiliki https://sijawara.ventura.id sebagai pengganti Layanan Tatap Muka di Pusat Layanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Alhamdulillah Kumham Banten memiliki aplikasi JAWARA untuk terus memberikan Pelayanan publik yang prima meski dimasa seperti ini”, tutup Novita Ilmaris. (Sbs11/Humas)

You might also like
Comments
Loading...