Mendapat Rapor Kuning, Wakil Walikota Mengaku Pihaknya Belum Mendengar Akan Hal itu

Serang, (03/07/2019) Satubanten.com – Anggota Ombudsman Republik Indonesia (RI) Adrianus Meliala merilis data terbaru penilaian pelayanan publik secara umum di Pemerintah Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten.

Dalam penilaian tersebut, Ombudsman RI menilai layanan publik di Kota Serang secara umum masih belum ideal atau terkategori rapor kuning.

Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendengar akan hal itu dan belum bisa menjawab.

“Saya belum ngeliat, karena hari ini saya belum baca. Makanya bingung saya ngomongnya rapor kuning terkait apa, dalam hal apa, nanti saja,” pungkas kepada teman-teman media, di Kota Serang, Rabu (3/7/2019).

Diketahui Ombudsman RI memberikan catatan bagi Kota Serang terutama terkait pelayanan publik di dinas yang menjadi pilar pemberi jasa utama bagi masyarakat seperti Disdukcapil, Pendidikan, Kesehatan, dan perhubungan.

Dalam penilaian tersebut Ombudsman RI menilai persepsi maladministrasi pada pelayanan publik di Kota Serang masih tidak stabil. Tidak stabilnya nilai pelayanan publik tersebut menurutnya masih bergantung kepada kinerja pemimpin suatu kota. (SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...