Mendadak Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Saya Belum Bisa Menjelaskan

Jakarta, Satubanten.com- Artis Kalina Ocktaranny mengaku belum bisa menjelaskan alasan batal nikah dengan Vicky Prasetyo. Oleh sebab itu, dia meminta maaf belum buka suara.

“Saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih,” ungkap Kalina Ocktaranny melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Senin (22/2).

Mantan istri Deddy Corbuzier itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Rencana pernikahan mereka yang tinggal hitungan hari, yakni 21 Februari 2021 urung dilaksanakan.

“Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan Mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” jelasnya.

Kalina Ocktaranny lantas menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak. Dia juga memohon maaf kepada sahabat dan keluarga besar.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait, vendor, sahabat, dan keluarga besar,” tambah Kalina Ocktaranny. (SBS/009)

You might also like
Comments
Loading...