Mencicipi Nikmatnya Kopi Nusantara Di Kota Serang

Serang (6/12/14), Satubanten.com –  Menikmati  kopi hangat di musim hujan seperti Sekarang ini, paling pas datang ke kawasan Cinanggung, Kota Serang. Di sana ada sebuah kafe  bernama Kedai Kopi Parlemen  yang menjual aneka kopi yang mantap.

Kedai Kopi Parlemen  adalah sebuah tempat bersantai sambil menikmati kopi dan berdiskusi tentang banyak hal. Jika Anda menyempatkan diri bertandang ke Kota Serang  akhir pekan ini, mari mampir ke kawasan Palem Kuliner yang bertempat  di Jl. Trip Jamaksari, Palem Kuliner Cinanggung, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kedai Kopi Parlemen  sudah ada di sana sejak beberapa bulan lalu.  Kedai Kopi yang didirikan oleh Suparta Kurniawan atau akrab dipanggil Bang parta ini menyajikan macam-macam rupa kopi tradisional Indonesia.

Mulai dari kopi Robusta Aceh Gayo, kopi Robust Bali,Arabica Wamena, Arabica Toraja, dan masih banyak lagi menu yang membuat lidah anda bergoyang.

Menggunakan Peralatan Khas  kopi dan disajikan hangatnya air panas bersama panganan-panganan tradisional. Harganya sendiri ramah untuk kantong anda, dengan harga mulai Rp 7.000-Rp 15.000 untuk segelas kopi yang sesuai selera.

Ada beberapa kelebihan lagi dari tempat ini selain kopi. Selain cukup nyaman untuk berdiskusi dan suasana yang sangat tenang. Ada banyak rekan diskusi yang biasa mampir ke Kedai parlemen. So langsung saja bertandang ke Kedai Kopi Parlemen. (B14)

You might also like
Comments
Loading...