Menanti Kiprah Kembalinya Si “Baby Face” di Old Trafford

Manchester (21/12/2018) Satubanten.com – Ole Gunnar “Baby face” Solskjaer akhirnya kembali lagi ke Old Trafford. Kali ini Solskjaer datang bukan sebagai pemain, namun sebagai pelatih interim Manchester United (MU). Solskjaer ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh Manajemen MU karena tak puas dengan kinerjanya, Kamis (20/12).

Solskjaer ditugaskan untuk menjadi nahkoda MU sampai akhir musim. Tak pelak penunjukan Solskjaer menimbulkan pro kontra, banyak yang menilai sebagai salah satu perjudian MU, mengingat prestasi Solskjaer dalam dunia kepelatihan yang belum terlihat sukses.

Solskjaer sendiri bukanlah orang yang asing bagi fans MU, dia adalah salah satu pemain kunci Setan merah saat masih di arsiteki Sir Alex Ferguson. Selama jadi pemain, pemilik wajah imut ini sering ditugaskan sebagai Super Sub untuk MU.

Solskjaer akan menjalankan tugas pertamanya saat memimpin MU melawan Cardiff City akhir pekan ini. Cardiff sendiri pernah dilatih oleh Solskjaer beberapa tahun yang lalu meski gagal membuktikan prestasinya.*  (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...