Menanti Aygo-X Hadir di Indonesia

Tokyo (16/1/2014), SatuBanten – Memasuki tahun 2015, Toyota mengumumkan rencana meluncurkan Aygo ‘X-wave’, sebuah city car dengan atap yang bisa terbuka (soft top).  Rencananya, mobil lima pintu itu sengaja dihadirkan untuk memberikan pilihan produk bagi konsumen.

Toyota Aygo memang menghadirkan cita rasa futuristik yang berbeda dibandingkan dengan city car pada umumnya. Generasi ke-2 Aygo tersebut tampil memukau dengan segudang fitur, dipadu dengan karakter fisiknya nan sangat cantik.

Desain bagian atap mobil dapat dilipat secara elektrik, dari depan sampai jok belakang, agar semua penumpang bisa menikmati pemandangan luar. Selain atap terbuka model yang satu ini telah dilengkapi dengan Lampu senja LED, sistem multimedia x-touch dengan digital audio broadcasting (DAB) dan bluetooth, kamera parkir belakang, dan pendingin kabin. Mobil hatchback murah ini dibekali mesin VVT tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 69 BHP dan torsi 95 Nm.

Dilansir dari Auto Express, Jumat (16/1/2015), Aygo dibanderol dengan harga 895 poundsterling atau sekira Rp172 juta. Aygo ‘X-wave’ menawarkan alternatif kendaraan dengan harga terjangkau ketimbang membeli mobil perkotaan seperti Fiat 500C dan Vauxhall Adam Rocks Air.

Namun sayangnya, mobil ini baru akan diluncurkan khusus untuk pasar Eropa dan sepertinya masyarakat di Indonesia masih harus bersabar menunggu kehadirannya. (Firman/BSB/B07)

You might also like
Comments
Loading...