Menang Dilaga Perdana, Coach Putut : Perserang Masih Banyak Kelemahan

Serang (16/3/2020) Satubanten.com – Pelatih Perserang, Putut Wijanarko mengaku bangga dan puas dengan kemenangan yang didapat di laga perdana Liga 2 musim ini. Menurutnya, raihan tiga poin ini menjadi bekal positif untuk melakoni laga-laga selanjutnya.

“Alhamdulillah, tentu hasil ini kita syukuri, tiga poin dalam sebuah derby yang dilangsungkan di kandang lawan, tentu sangat berarti bagi perjalanan Perserang di kompetisi musim ini,” kata Putut, Senin (16/3).

Namun demikian, Putut mengakui masih banyak kelemahan tim yang harus dia evaluasi pada penampilan Muhammad Ridwan cs. Menurutnya, yang paling bermasalah adalah transformasi antara menyerang dan bertahan yang masih lamban sehingga masih perlu ditingkatkan.

“Ini menjadi evaluasi saya pada pertandingan kali ini. Mudah-mudahan kami punya cukup waktu untuk memperbaiki sebelum menghadapi laga selanjutnya,” ujar Putut.

Seperti diketahui, Perserang Menang 2-0 atas Cilegon United pada laga derbi liga 2, Minggu (15/3) Sore di Stadion Krakatau Steel. Dua Gol Perserang dicetak oleh Ervin Riato dan Yogi Saiful Rizal. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...