Memperkuat Ideologi Ahlusunnah Waljamaah PMII Lebak Gelar Dialog Kebangsaan

Lebak (28/07/2019) SatuBanten. News – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lebak telah usai menggelar pelantikan sekaligus melaksanakan dialog kebangsaan di Gd Aula Serbaguna, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cibadak. Minggu (28/07/2019)

Acara pelantikan dan dialog kebangsaan itu dihadiri oleh anggota, kader PMII, IKA PMII, Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Lebak, dan para tamu undangan, termasuk organisasi masyarakat (ormas), organisasi kepemudaan (OKP) dan masyarakat.

Selain itu, ketua umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), PKC PMII Banten, pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut mengambil tema, “Manifesto Wacana PMII: Membentuk Kader Organik yang Berintelektual juga Spiritual.”

Dalam sambutannya, Hafid, selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut merupakan suatu mekanisme akselerasi kaderisasi yang harus didukung.

Teguh mengatakan bahwa PC PMII Kabupaten Lebak akan selalu menjaga dan mempertahankan ideologi ahlussunnah waljama’ah.

“PMII Kabupaten Lebak akan selalu menjaga kedaulatan bangsa dan negara serta selama satu tahun ke depan kami akan fokus membangun Indonesia dari pinggiran, yakni Desa.” kata Teguh Pati Ajidarma selaku ketua umum PC PMII Lebak (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...