Memperingati HUT Bhayangkara Ke -73, Dirsamapta Polda Banten Gelar Bakti Sosial di Kampung Empang Walantaka

Serang, (25/06/2019)- Satubanten.com- Memperingati HUT Bhayangkara Ke -73 tahun 2019, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan bakti sosial di Kampung Empang, Desa Walantaka, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (25/06/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten mengatakan dalam menyambut hari ulang tahun Bayangkara Ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019, kami beserta jajaran mengadakan Baksos yang mana tujuan kami ada untuk lebih mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat tentunya.

“ Bhakti sosial ini sebagai bukti kepedulian institusi kepolisian dalam hal ini, bahwa kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan intensitasnya oleh semua pihak untuk meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan layanan,”katanya.

Jondrial menguncapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah terlibat dan berperan aktif dalam terselenggaranya kegiatan ini.

“semoga segala sesuatu yang diperbuat hari ini dapat menjadi sumbangsih yang berharga bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kelak menjadi amal ibadah untuk kita semua,” jelasnya.(Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...