Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Memperingati Hari Korpri Ke-48, Pemkab Pandeglang Adakan Acara Fun Bike Dan Aerobik

Pandeglang, (08/12/2019)- Satubanten.com- Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap olah raga Fun Bike, Fun Walk, dan Fun Aerobik menjadi salah satu wahana rekreasi yang menyehatkan dan menyenangkan untuk dilakukan.

Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat melepas peserta Fun Bike rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 di Tribun Alun-alun Pandeglang, Minggu (8/12/2019).

Irna menilai kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, karena hal ini akan mendorong untuk membiasakan pola hidup sehat. ” Sehat itu penting untuk kelangsungan hidup kita, sehat juga akan menjadikan generasi unggul,” ungkapnya.

Nova (40) salah satu peserta Fun Bike (sepeda santai) dari Cikande Kabupaten Serang mengungkapkan, dirinya datang jauh-jauh hanya untuk mengikuti fun bike yang diselenggarakan dalam rangka HUT Korpri di Kabupaten Pandeglang. “Kita kesini dengan kemunitas Gorekat dari Cikande sebanyak 100 orang, dengan ikut kegiatan ini kami bisa olah raga sambil rekreasi, dan usai acara ini kami akan dilanjut ke tempat wisata,” ujar Nova.

Tidak hanya dari Cikande, komunitas Sagoes Sadulur Banjarsari (Sasaba) dari Kabupaten Lebak pun ikut meriahkan acara fun bike. Ifan (45) salah satu anggota Komunitas Sasaba mengungkapkan, komunitasnya ikut kegiatan ini tertarik dengan ‘doorprize’ utama berupa sebuah mobil. “Memang kami hobi bersepeda, tapi kali ini tergiur juga dengan hadiah undian nya,” ucap Ifan.

Acara fun bike dilepas oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita sekitar pukul 07.00 WIB di hadiri Kapolres Pandeglang, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Wadanyon 320 Badak Putih, Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, Asda Pemerintahan Ramadani, Asda Ekbang Indah Dinarsiani, dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Tatang Muhtasar. ( Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...