Membangun Kesejahteraan Keluarga Dengan Jambore Kader TP.PKK

Pandeglang, (27/09/2018)- SatuBanten.Com- Kesejahteraan keluarga dan masyarakat dapat terpenuhi melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, untuk mewujudkan hal tersebut peran PKK sangat dibutuhkan dalam mewujudkan pembangunan nasional, “demikian disampaikan Sekretaris daerah saat memberikan sambutan pada acara Jambore Kader TP.PKK Kabupaten Pandeglang, di Hotel S’Rizki, Kamis (27/9).

Lebih lanjut Ia mengatakan program-program Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) memiliki tujuan untuk memberdayakan sekaligus meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, dalam mengatasi berbagai kemelut persoalan keluarga dalam bidang agama, sosial, pendidikan dan kesehatan, Tuturnya.
“Oleh karena itu melalui Jambore Kader PKK diharapkan dapat mewujudkan kader-kader PKK yang berkualitas dan profesional sehingga mampu memperkuat kelembagaan gerakan PKK dan meningkatkan kualitas pelaksanaan berbagai program PKK.

Sementara itu Ketua TP.PKK Kabupaten Pandeglang Andiara Aprilia Hikmat mengatakan keluarga dapat berperan penting dalam keberhasilan pembangunan, karena keluarga sebagai sumber SDM yang berkualitas hal tersebut memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan bermasyarakat, katanya.

“Dengan Jambore Kader TP.PKK diharapkan mampu mewujudkan tata kehidupan dan penghidupan yang sejahtera dan harmonis demi terwujudnya masyarakat Pandeglang yang sejahtera.
Kegiatan Jambore Kader PKK mengambil tema PKK membangun keluarga sejahtera yang di ikuti oleh seluruh Ketua TP.PKK Kecamatan dan Kader PKK Se-Kabupaten Pandeglang.(rls/09)

You might also like
Comments
Loading...