Melatih Dan Mengembangkan Skill Menulis Dalam 5 Hari?

Serang ( 26/06/2019) SatuBanten. News – Di era kecanggihan teknologi dan media sosial, menulis bukan lagi sebagai kegiatan mengarang, menulis artikel, atau cerita pendek. Menulis adalah cara kita untuk berkomunikasi. Makin mahir kita dalam menulis, makin efektif kita dalam berkomunikasi, menyampaikan gagasan, dan sharing.

Namun, tidak semua orang mau belajar menulis yang baik. Kebanyakan mereka bilang, menulis itu susah, menulis itu harus punya bakat, menulis itu kudu benar-benar punya waktu luang. Jika menulis masih membuat Anda susah, maka yuk, join di program ini. Anda akan merasakan dan menjadikan kegiatan menulis menjadi lebih mudah dan ringan, namun tetap serius.

Mau jadi Penulis Produktif? Pengen jadi Penulis Kreatif? Graaatisss! Gabungan dengan para Pecinta Literasi dalam program “KELAS MENULIS PRODUKTIF 5 Hari” Program ini akan dimulai pada tanggal 29 Juni s.d. 4 Juli 2019. Ada materi-materi “powerfull” yang akan menjadikan Anda bisa lebih produktif dan tajam dalam menulis.

Apa yang Anda dapatkan dari mengikuti program ini?
1. Anda akan diajarkan bagaimana mengembangkan ide tulisan tanpa blank, mandeg, dan writer’s block.

2. Anda akan diajarkan bagaimana menggunakan teknik menulis cepat (free writing technique).

3. Anda akan diajarkan bagaimana membuat diksi-diksi apik ala Novelis.

4. Anda akan diajarkan bagaimana membangun kebiasaan disiplin menulis setiap hari. Ini cocok bagi Anda yg biasanya “moody.”

Anda akan diajarkan bagaimana mendapatkan penghasilan dan berbisnis hanya dengan modal menulis.

Untuk pendaftaran, silahkan ikuti langkah berikut:
1. Silahkan share informasi ini ke 7-10 grup yang Anda miliki. ‘Grup kepenulisan lebih diutamakan.’
2. Daftarkan diri Anda ke link: http://bit.ly/DaftarKelasMenulisKreatif
Kirim bukti berupa screenshot melalui link tersebut.

Dengan me ngeshare informasi ini, Anda telah berpartisipasi menginspirasi orang lain agar semakin terbuka dan semangat dalam mengembangkan budaya membaca dan menulis.

Catatan: Program ini hanya untuk yang siap berkomitmen dalam menulis dan ingin mengembangkan skill menulis. We Need Quality Not Just Quantity. Yuk … semarakkan gerakan menulis positif. Semangat Menebar Inspirasi “Edwrite Academy’s Team”. (RR/SBS31)

Didukung oleh: www.rumitime.id
www.edwrite.co.id

You might also like
Comments
Loading...