Melalui BKD, PT Taspen Serang Serahkan 300 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Pandeglang (29/4/2020) Satubanten.com – PT Taspen (Persero) cabang Serang menyerahkan bantuan sembako sebanyak 300 paket kepada Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD). Kepala BKD Ali Fahmi menegaskan bantuan ini untuk masyarakat bukan untuk pegawai. “Kami memang mengajukan kepada PT. Taspen (Persero), dan alhamdulillah langsung direspon oleh pihat PT Taspen,” demikian dikatakan Kepala BKD saat menerima bantuan paket sembako dari PT Taspen, Rabu (29/4/2020) di halaman Kantor BKD.

Terkait pendistribusian, Fahmi menjelaskan pihaknya tidak akan turun langsung dan lebih memilih menyerahkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. “Kita tidak tau data dilapangan, untuk itu kami nunggu intruksi pa Sekda apakah akan diserahkan ke Dinsos atau BPBD,” ujarnya dikutip humas.

“Kami tampung dulu sementara, nanti OPD terkait yang mendistribusikan. Segera kami koordinasikan agar sembako ini bisa dimanfaatkan,” pungkasnya.

Brand Manager PT Taspen (Persero) Serang Hadi Subagyo mengatakan bantuan ini merupakan wujud keperdulian pihat PT Taspen kepada masyarakat terdampak Covid 19. “Saya harap bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat terdampak Covid 19 yang ada di Pandeglang,” katanya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang Pery Hasanudin mengucapkan terimakasih atas donasi berupa sembako yang diberikan PT Taspen (Persero) cabang Serang. Kata dia, bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak oleh Covid 19. “Karena adanya Covid 19, mereka (masyarakat) susah cari makan. Mudah – mudahan bisa membantu mereka khususnya ODP, PDP dan bagi masyarakat yang ekonominya terdampak Covid 19,” ucapnya. (SBS)

You might also like
Comments
Loading...