Mayat Wanita Terikat Tali Gegerkan Warga Legok

Tangerang (22/06/2019) Satubanten.com,- Warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, digegerkan penemuan sesosok jasad perempuan.

Kondisi mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan leher, kaki, tangan terikat tali yang ditemukan di semak-semak tepi danau.

Sugiana, Salah seorang warga sekitar mengatakan, jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing pada Jum’at, (21/6/2019)

Warga yang kaget langsung melapor ke pihak keamanan pabrik yang tak jauh dari lokasi penemuan jasad dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Yang pertama kali melihat orang yang lagi mancing, dalam keadaan leher, kaki, tangan terikat tali. Dia langsung lapor satpam pabrik. Korban saat ditemukan pakai baju cokelat, celana panjang putih, rambut hitam lurus sebahu. Umurnya diperkirakan berusia 20-25 tahunan,” ujar Sugiana.

Sugiana menjelaskan, saat ditemukan seorang kondisi jasad dalam keadaan telungkup. Tak satu pun warga sekitar yang mengenali jasad wanita malang tersebut.

“Bukan warga sekitaran sini. Kemungkinan dibuangnya pas jam salat Jumat, karena sebelumnya warga yang melintas tidak melihat mayat,” katanya.

Berselang 30 menit, lanjutnya, polisi baru mendatangi tempat kejadian perkara. Jajaran Polsek Legok dan Polres Tangerang Selatan kemudian melakukan olah TKP.

Hingga kini, aparat kepolisian belum mau memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. Jasad wanita malang itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Tangerang untuk diautopsi. (SBS/09)

You might also like
Comments
Loading...