Maurizio Sarri Heran Chelsea Bisa Dipermak City

Manchester (11/2/2019) Satubanten.com – Chelsea harus menerima hasil buruk saat dihajar tuan rumah Mancheter City 6-0 di Etihad Stadium, Minggu (10/2).

Sergio Aguero menjadi momok bagi Chelsea dilaga tersebut dengan Hat-trick tiga golnya. Raheem Sterling juga tampil memukau dengan menciptakan dua gol, sedangkan satu gol lainnya disumbang Ilkay Gundogan.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku bingung dengan performa buruk timnya.
Tak hanya itu, kekalahan ini juga meneruskan tren buruk Chelsea di laga tandang. Dalam dua laga tandang terakhir di Premier League, pasukan Sarri kalah dari Arsenal dan Bournemouth.

“Saya tak tahu. Anda menanyakan saya tentang sesuatu yang bukan pekerjaan saya. Saya khawatir dengan penampilan kami, bukan tentang klub. Anda harus bertanya pada klub,” kata Sarri dikutip dari BBC Sport.

“Saya ingin mempelajarinya, saya ingin memahaminya. Saya melakukan yang terbaik dan para pemain juga demikian. Untuk saat ini saya hanya ingin meminta maaf,” imbuhnya.

Performa awal musim Chelsea cukup menjanjikan dengan tak terkalahkan selama 18 laga. Namun belakangan situasi sudah berubah.

“Saya terkejut karena di awal musim kami bermain lebih baik dalam laga tandang dibanding ketika bermain di kandang sendiri jadi saya tak tahu apa yang terjadi tapi untuk saat ini kami berada dalam masalah,” ujar Sarri.

“Dalam tiga dari empat laga terakhir kami tak bisa menunjukkan reaksi dari kesulitan pertama jadi kami harus memahaminya,” tandasnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...