Masyarakat Siaga Tangsel Daratkan Dukungan Ke Paslon Ben-Pilar

TANGSEL, Satubanten.com — Pasangan calon Wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan kembali mendapat dukungan. Kali ini dukungan berasal dari kelompok Masyarakat Siaga Tangsel.

Dukungan tersebut disampaikan melalui deklarasi di Rumah Pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Sabtu (17/10). Deklarasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Masyarakat Siaga Tangsel Deni Sunaji mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen siap mendukung Ben-Pilar dengan kesungguhan hati.

“Kita ini dulu dilantik oleh Pak Ben, masa kita tidak bantu hajat beliau,” katanya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada 2020 Desember memdatang. Deni mengklaim pihaknya mempunyai anggota lebih dari 15 ribu orang yang siap dikerahkan untuk memenangkan Ben-Pilar.

“Anggota kita tersebar di seluruh kecamatan dan kelurahan,” imbuhnya.

Selain itu Deni juga mengatakan bahwa dukungan itu merupakan kontribusi Masyarakat Siaga Tangsel untuk pembangunan daerah. Yakni, dengan cara memenangkan pasangan calon yang mempunyai visi-misi dan gagasan untuk membangun Tangsel.

“Kita berkontribusi dengan kapasitas yang kita miliki,” tuturnya.

Menurut Deni, sosok Benyamin bukanlah orang baru di mata Masyarakat Siaga Tangsel. Begitu pula dengan sosok Pilar Saga yang sudah bangak dikenal.

Dengan dasar itulah ia beserta seluruh anggota berkomitmen siap berjuang dan memenangkan Ben-Pilar di Pilkada.

“Pak Ben itu seperti orangtua kita sendiri, Pak Pilar juga pemuda yang luar biasa, visioner dan mempunyai gagasan yang luas,” pungkasnya. (Ero/SBS)

You might also like
Comments
Loading...