Massa Aksi Sempat Tutupi Jalan, Lalin di Depan UIN SMH Banten Macet

Serang (23/09/2019) SatuBanten. News – Pengesahan UU Pertahanan dan RKUHP yang akan disahkan pada Selasa (24/19) membuat sejumlah mahasiswa turun kejalan melakukan penolakan kepada pemerintah yang membuat revisi undang-undang tidak pro masyarakat.

Aksi yang dilaksanakan oleh dua kelompok mahasiswa SMH Banten dan Organisasi GMNI ini membuat lalu lintas di depan Gerbang UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, sempat macet. Kemacetan terjadi saat massa yang unjuk rasa di sekitar UIN menutupi ruas jalan.

Pantauan SatuBanten. News, Senin (23/19), massa mulai memenuhi badan jalan sekitar pukul 13:30 WIB. Ruas jalan mulai terbuka saat polisi dan beberapa mahasiswa meminta massa mundur agar kendaraan bisa melintas.

“Sebenarnya mengganggu banget sih cuman ya mau gimana lagi, ini emang udah tugas dan kewajiban mahasiswa untuk melakukan aksi penolakan, karena saya juga walaupun bukan salah satu dari mahasiswa yang ikut aksi merasa kurang setuju terhadap kebijakan pemerintah itu.” ujar Annisa salah satu pengendara motor (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...