Masjid As Syuhada Dan Al Qodar Jadi Sasaran Rumah Zakat Action

Cilegon (27/03/2020), Satubanten.com – Dalam upaya melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) Tim Rumah Zakat Action kembali melakukan penyemprotan Disinfektan. Kali ini penyemprotan dilakukan dua tempat yaitu di Masjid As Syuhada dan Masjid Al Qodar.

Aksi penyemprotan dilakulan Pukul 09.15 WIB hingga pukul 11.00 WIB di masjid pertama. Aksi penyemprotan kemudian dilanjutkan di masjid kedua pada pukul 13.35-14.30 WIB.

Dalam aksi penyemprotan tersebut, Rumah Zakat Action menurunkan sebanyak 12 Relawan dan didampingi ketua DKM masing-masing masjid. Sebelum melakukan penyemprotan team mengenakan APD, lalu diberi arahan oleh DKM dan PIC kegiatan.

Dari 12 Relawan, kemudian dibagi menjadi 3 tim. Satu tim tugas untuk penyemprotan berjumlah 5 orang, tim kedua mengelap sebanyak 4 orang, dan tim ketiga bertugas mengepel berjumlah 3 orang

Dengan adanya penyemprotan ini, DKM dari kedua masjid ini sangat menyambut dengan baik, dan sangat berterimakasih pada Rumah Zakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan di Masjid kami, penyemprotan ini sangat bermanfaat sekali dan untuk kenyamanan Jama’ah dan warga sekitar,” kata Heri selaku perwakilan DKM Masjid As Syuhada. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...