Masa Pandemi, Master Limbat Ciptakan Gelang

Serang, (5/19/2020), SatuBanten.com – Ramadhan tahun ini menjadi salah satu ramadhan yang berbeda bagi salah satu metalis Indonesia yaitu Limbad, siapa yang tidak mengenal sosoknya yang selalu menampilkan adegan-adegan berbahaya disetiap aksinya.

Limbad mengatakan dari sisi pekerjaan pada bulan ramadhan tahun ini tidak terlalu banyak sehingga hanya berfokus pada beribadah, diapun mengatakan bahwa biasanya dalam setiap ramadhan ada tradisi yang biasa ia lakukan, yakni meniki pohon kelapa lalu membagikan atau menyebarkan uang.

“Ramadan tahun ini berbeda disisi beribadah dan disisi pekerjaannya. Kalau beribadah di rumah dan lebih taat pemerintah. Di sisi pekerjaan, Limbad kegiatannya ga banyak jadi fokus ke ibadah. Tradisi yang biasa dilakukan limbad saat lebaran agak aneh yaitu suka naik pohon kelapa terus sebar uang. Hampir kebiasaan tiap tahun seperti itu jadi orang sekitar sudah tahu. Semacam budaya keluarga Master Limbad karena papanya Master Limbad juga melakukan hal yang sama.” ujar Limbad saat ditemui awak media dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam masa – masa pandemi seperti ini banyak sekali job yang dibatalkan dan kita hanya bisa mengambil hikmahnya ucap Limbad, salah satunya adalah dapat maksimal berkumpul dengan keluarga, tak hanya itu dalam menanggulagi masa yang tidak menentu ini Limbatpun melakukan kegiatan lain untuk mengusir kejenuhanya seperti melukis dan membuat kerajinan tangan seperti gelang.

“kalah kita lihat dari pekerjaan pasti terhambat karna banyak job yang di cansel, dan kita berharap pandemi ini segera berlalu, momen seperti ini menjadi monen dimana limbad bisa fokus bersama keluarga, ibadah bareng, dan waktu paling banyak kumpul sama keluarga ya saat ini, dimana waktu yang gak menentu ini selain memaksimalkan ibadah juga membuat karya seni lukis dan kerajinan tangan, Limbad aslinya tegal dan setiap tahun pulang dan tahun ini gak bisa karna ada peraturan pemerintah dan mengikuti aturan tersebut” lanjut limbad.

You might also like
Comments
Loading...