Maraknya Toko Penjual Pampers Dan Perlengkapan Kebutuhan Bayi di Berbagai Daerah

Jakarta, (04/07/2021) – Satubanten.com- Kebutuhan atas perlengkapan balita yang amat bervariasi membuat toko yang menjual pernak pernik bayi tumbuh subur. Mulai dari mainan, pakaian, botol susu, popok bayi dan masih banyak lagi.

Pampers atau popok bayi menjadi sangat vital, karena sulit memprediksi kondisi bayi yang belum bisa mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Pampers bayi dalam berbagai bentuk sangat mudah didapat di supermarket, pasar bahkan warung kecil.

Karena kebutuhan balita terhadap pampers bayi bisa mencapai rata rata 3-4 buah setiap harinya.

Hal itu dianggap sebagai peluang oleh sejumlah orang untuk memulai usaha berjualan dan membuka toko perlengkapan bayi.

Menurut Rina salah seorang pemilik toko perlengakapan bayi di Pasar Pandeglang tepat nya di Kampung Ciherang, ” Alhamdulillah Kebutuhan untuk ibu-ibu yang mempunyai balita seperti pampers, susu, minyak telon, minyak wangi bayi sangat tinggi di Pandeglang, seakan tidak terpengaruh dengan adanya pandemi covid-19, karena itu sudah menjadi kebutuhan pokok untuk bayinya,” ujar Rina saat di temui di toko milik nya, Minggu (04/07/2021).

“Sehari penjualan popok bayi atau pampers di toko saya dengan berbagai merek bisa menjual 10-20 Bal, belum perlengkapan yang lainnya,” sambung Rina.

Begitu juga dengan Yati salah seorang konsumen yang sedang belanja perlengkapan untuk bayi nya, “Saya belanja pampers yang 1 Bal isi 40 dan susu ukuran 1000gram untuk kebutuhan anak bisa 1-2 Minggu sekali, walaupun keadaan lagi tidak ada uang, tapi kalau untuk kebutuhan anak mau tidak mau harus ya harus beli itu,” ucapnya. (Sbs11)

You might also like
Comments
Loading...