Mantan Presma Untirta Terpilih Jadi Ketua Kepemudaan PKS Kota Serang

Serang (20/02/2021) SatuBanten.com – Mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Untirta Fahmi Munawar Syabani terpilih sebagai Ketua bidang kepemudaan PKS Kota Serang periode 2020-2025 dalam Pelantikan pengurus MPD, DPD, & DED PKS Kota Serang yang berlangsung pada Sabtu 20 Februari 2021 di salah satu hotel kota Serang.

“Bismillah, ini adalah amanah yang harus saya jaga. Saya akan memastikan anggota muda partai terus bertambah, terbina dan memiliki orientasi yang kuat dalam berpolitik dan kepemimpinan. Sehingga dimasa yang akan datang Kota Serang akan memiliki banyak orang-orang hebat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan,” ujar Fahmi.

Ia mengajak kepada seluruh pemuda/i yang ada di Kota Serang untuk memiliki jiwa kemandirian yang tinggi, tidak antipati terhadap politik, yang diharapkan semoga tertarik belajar lebih dalam tentang politik dan kepemimpinan.

“Sehingga dimasa yang akan datang kita memiliki segudang orang-orang hebat yang dapat membawa kesejahteraan dan kemakmuran Kota Serang, bahkan mungkin akan banyak juga yang menjadi tokoh provinsi bahkan nasional,” ucapnya.

Fahmi juga berharap agar PKS dalam waktu dekat, bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat khususnya Kota Serang untuk memimpin dan mengeluarkan seluruh kemampuan demi mensejahterakan dan memperbaiki segala permasalahan yang ada di Kota Serang saat ini.

“Kita harus tetap konsisten memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat. Mari sama-sama meningkatkan kualitas diri selagi muda, jadilah pembelajar yang tekun dalam bidang apapun, bangun kemandirian ekonomi sedini mungkin, dan paling penting jangan antipati terhadap politik. Tertariklah untuk belajar politik dan kami sangat terbuka bagi siapapun pemuda/i yang ingin bergabung dan belajar bersama di PKS,” pungkasnya. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...