Mantan Pelatih Persija Resmi Berlabuh ke Bali United

Denpasar (15/1/2019) Satubanten.com – Setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Persija, Stefano Cugurra Teco resmi hengkang untuk melatih Bali United untuk musim 2019 . Bali United secara resmi memperkenalkan Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih pada Senin (14/1)

Pria yang membawa Persija meraih Juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden ini menginginkan tangtangan baru dalam karier kepelatihannya dan bertekad mengangkat prestasi tim Bali United.

“Saya sangat berterima kasih kepada Persija karena saya sudah bekerja selama dua tahun di sana. Namun, tugas saya di sana sudah selesai. Saya mencari tempat baru dan Bali United menghubungi saya. Saya pikir ini merupakan tim yang bagus,” kata Stefano Cugurra Teco kepada media di Bali United Cafe.

“Bali terkenal di dunia, semua orang termasuk di Brasil mengetahui Bali. Saya ingin sekarang kami bekerja keras agar Bali United pun terkenal. Kami harus bekerja keras untuk membuat prestasi baru bersama tim ini, dan tentu saja ini merupakan tantangan untuk karier saya sebagai pelatih,” imbuhnya.

Stefano Cugurra Teco ke Bali United tidak sendiri. Ia membawa anak asuhnya di Persija untuk bersama bergabung dengan Bali United. Sedikitnya ada empat mantan pemain Persija yang diboyong, yaitu Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...