Mantan Orang Terkaya di Dunia Umumkan Perceraian Dengan Sang Istri

Satubanten.com- (04/05/2021)-  Pendiri sekaligus pemilik Microsoft Inc, Bill Gates, mengumumkan kabar mengejutkan ke seluruh dunia. Eks orang terkaya dunia versi majalah Forbes ini mengumumkan perceraiannya dengan sang istri, Melinda Gates.

Informasi perceraian itu dia sampaikan langsung melalui akun Twitter pribadinya. Apalagi, keduanya telah menjalani pernikahan selama 27 tahun dan memiliki tiga orang anak.

Bill Gates, merupakan orang terkaya nomor empat dunia. Dia berada di bawah Jeff Bezos, Elon Musk dan Bernard Arnault. Berdasarkan majalah Forbes, dia memiliki nilai aset sebesar USD124,2 miliar, atau setara dengan Rp1.888,63 triliun (USD1 senilai Rp14.428).

Kekayaan melimpah yang dimiliki pasangan ini ternyata tak memengaruhi bagaimana kehidupan anak-anak mereka. Ya, Bill Gates dan Melinda mengajarkan kesederhanaan dengan cara mereka sendiri ke 3 anak mereka yang luar biasa.

Meski, kita tahu bersama anak-anak Bill Gates dan Melinda hidup di rumah super mewah senilai 127 juta USD atau sekitar Rp1,8 triliun, tapi ternyata keluarga ini menerapkan hidup sederhana di dalamnya.

Banyak pasangan yang menjadikan Bill Gates dan Melinda sebagai role model. Bukan hanya sebagai suami-istri, tetapi orangtua yang bijak mengasuh anak-anak. (Sbs11)

 

Comments
Loading...