Manchester City Juara, Guardiola : Tekanan Liverpool Menjadikan Kami Lebih Kuat

Manchester, (13/5/2019) Satubanten.com – Manchester City berhasil mempertahankan gelar pada laga pamungkas musim ini. setelah sukses membugkam Brighton 4-1 dalam laga pamungkas Primere League, Minggu (12/5) malam WIB.

Raihan tiga poin City memupus peluang Liverpool yang menguntit di posisi kedua klasemen akhir. City berhasil mengumpulkan poin 98 , unggul satu poin dari The Reds dengan 97 poin.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola  merasa prestasi kali ini sangat sulit mengingat tekanan yang diberikan Liverpool sepanjang musim.

“Kami harus mengucapkan selamat pada Liverpool dan terima kasih banyak, mereka mendorong kami untuk meningkatkan standar kami,” tutu Guardiola dilansir Sky Sports.

“Luar biasa, meraih 98 poin, mempertahankan gelar. Kami menetapkan standar lebih tinggi musim lalu dan Liverpool membantu kami,” imbuhnya.

“Untuk memenangi gelar ini kami harus menang 14 kali beruntun. Kami tak boleh kehilangan satu poin pun. Ini merupakan gelar juara tersulit yang kami menangi sepanjang karier saya sejauh ini,” ujarnya.( SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...