Manchester City Gilas Liverpool, Perebutan Tahta Juara Kembali Sengit

Manchester (4/01/2019) Satubanten.com – Manchester City sukses mengalahkan pemuncak klasemen Liverpool dengan skor tipis 2-1 di laga lanjutan Premier League 2018/19, Jumat (4/1) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Man City disumbangkan oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane, sementara satu gol Liverpool dihasilkan oleh Roberto Firmino.

Laga Big Match tersebut berjalan sangat ketat. Kedua tim tidak ingin mendapatkan hasil negatif. Bagi Man City kemenangan merupakan satu-satunya jalan untuk bisa menjaga asa mempertahankan gelar.

Dengan raihan tiga poin tersebut, Man City itu tentu kian memanaskan persaingan Premier League musim ini. Selisih kedua tim tinggal menyisakan 4 poin. Liverpool yang berada di puncak dengan 54 poin sedangkan Man City di posisi kedua dengan 50 poin.

Pelatih Man City, Pep Guardiola mengaku senang dan lega kemenangan ini. Ia mengungkapkan, skuatnya tampil luar biasa sejak kick off dimulai.

“Pertandingan ini berjalan ketat untuk kedua tim, kami mengalahkan tim yang luar biasa. Kami tampil hebat sejak menit pertama. Kami senang dengan kemenangan ini untuk mengurangi jarak. Semuanya terbuka,” kata Guardiol dilansir dari¬†Sky Sports. (SBS02)

(SBS02

You might also like
Comments
Loading...