Manajer Perserang: Kerangka Tim Sudah Terbentuk

Serang, Satubanten.com – Kompetisi Liga 2 yang rencananya bakal digelar medio bulan depan belum final. PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih mematangkan rencana kompetisi dengan meminta masukan kepada klub peserta.

Meski demikian,  Tim Perserang terus mematangkan persiapan dengan terus menggelar latihan sore nanti,  Jumat (4/6/2021).

Manajer Perserang, Babay Karnawi menyatakan Perserang telah menemukan kerangka tim. Dengan 13 pemain lama yang bertahan, ditambah pemain yang pernah membela Perserang seperti Eka Dwi Susanto dan Riyanto, diyakini akan memudahkan adaptasi pemain dengan skema yang diinginkan pelatih Putut Wijanarko.

“Ditambah kedatangan empat mantan pemain Persita yang kenyang pengalaman bermain di kompetisi profesional, membuat tim ini mendekati sempurna. Kami tinggal menambal sejumlah kekurangan, terutama di sektor penyerang,” kata Jibay, panggilan akrab Babay Karnawi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Perserang mencapai kesepakatan dengan empat mantan punggawa Persita Tangerang. Keempat pemain itu adalah Yogi Priyana (kiper), Egi Melgiansyah (gelandang), Rio Ramandika (stoper) dan Hendri Ripaldi (winger). Mereka direncanakan mulai bergabung dengan Idang Novriza Ali cs mulai hari ini.

Jibay mengatakan, bergabungnya para eks Persita sudah melalui persetujuan dengan pelatih. Menurutnya, skill dan pengalaman Egi cs, dibutuhkan untuk membawa Perserang meraih prestasi di musim ini.

“Dia (Egi) mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Sosok yang pas untuk memimpin rekan-rekan di lapangan. Alhamdulilah keempatnya sudah deal, tinggal tanda tangan kontrak saja,” katanya. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...