Mampu Bungkam Inter , Tottenham Percaya Diri Hadapi Barca

London (29/11/2018) Satubanten.com – Tottenham Hotspur sukses membungkam perlawanan tamunya, Inter Milan dengan skor tipis 1-0 pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2019/19, Kamis (29/11). Tidak mudah bagi Spurs untuk bisa mengalahkan Inter, Spurs baru bisa mengamankan kemenangan melalui gol pemain cadangan Christian Eriksen di menit ke-80.

Dengan kemenangan Tottenham ini, persaingan merebut posisi kedua Grup B semakin panas. Posisi Barca sudah dipastikan lolos, membuat Inter dan Tottenham berebut terakhir untuk lolos ke fase 16 besar.

Laga terakhir akan menjadi penenentu, mengingat kedua tim mempunyai nilai yang sama 7 poin. Inter akan mengadapi PSV sedangkan Tottenham akan bertandang ke Barca.

Pelatih Tottenham, Pochettino sendiri menyadari timnya menghadapi tugas berat di laga terakhir nanti. Semakin sulit karena dimainkan di markas Barca, Camp Nou. Tidak banyak tim yang bisa meraih kemenangan di sana.

“Kami menaruh respek besar terhadap Barcelona. Barcelona adalah salah satu tim terbaik di Eropa, dan tentu saja mereka memiliki pemain yang luar biasa.” ujarnya

“Laga ini akan sulit tetapi kami memiliki keyakinan bahwa kami bisa menang,” tegasnya.

Semenatar pemain Tottenham, Eriksen menegaskan skuat Tottenham akan memberikan kekuatan terbaik mereka untuk mengalahkan Barcelona.

“Kami masih punya satu laga sisa untuk dimainkan, fokus kami adalah memenangkan pertandingan ini (vs Inter) dan sekarang laga berikutnya melawan Barca,” kata Eriksen di laman resmi UEFA.

“Laga itu akan sulit tetapi menyenangkan, kami tahu hal apa yang harus kami perjuangkan.” tegasnya. (SBS02)

You might also like
Comments
Loading...