Maju Babak Semifinal, Denmark Kalahkan Ceko 2-1

Azerbaijan, SatuBanten – Tim Dinamit Denmark akhirnya memastikan satu tempat di semifinal Euro 2020 setelah mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1 di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, Sabtu (3/7/2021) malam WIB.

Denmark unggul berkat dua gol yang dicetak oleh Delaney pada menit ke-5 dan Dolberg pada menit ke-42. Republik Ceko hanya mampu membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Thomas Schick pada menit ke-49. Pemain ini pun tercatat telah mencetak lima gol atau terbanyak di Euro 2020, bersama Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Tim Dinamit akan menghadapi Inggris yang berhasil mengalahkan Ukraina. Denmark tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya melawan Republik Ceko yakni Menang dua kali dan seri lima kali. Denmark hanya kalah tiga kali dari 17 pertandingan internasional terakhir mereka yakni menang 12 kali, seri tiga kali.

Susunan Pemain :
Republik Ceko: Vaclík; Coufal, Celustka (Brabec 65), Kalas, Boril; Holeš (Jankto 46), Soucek; Masopust (Krmencík 46), Barák, Ševcík (Darida 80); Schick (Vydra 79)

Denmark: Schmeichel; Christensen (Andersen 81), Kjær, Vestergaard; Stryger (Wass 71), Højbjerg, Delaney (Jensen 81), Mæhle; Braithwaite, Dolberg (Poulsen 59), Damsgaard (Nørgaard 60).

(***)

You might also like
Comments
Loading...