Aspirasi Rakyat dan Terpercaya

Mahasiswa SWOT dan HMI MPO: Aje Kendor Mundur Dari Jabatan

Serang (05/12/2019) SatuBanten. News – Mahasiswa yang tergabung dari dua organisasi, yaitu SWOT dan HMI MPO, melakukan aksi unjuk rasa di Puspemkot Serang. Kamis, (05/12). Untuk memperingati satu tahun kepemimpinan Syafrudin-Subadri.

Dalam aksi tersebut, mereka menilai Aje Kendor gagal dalam memimpin Kota Serang. Karena, banyak dari janji-janji mereka yang tidak ditepati selama setahun ini. Selain itu, mereka juga menuntut Aje Kendor untuk mundur dari jabatannya jika masih belum mampu menyelesaikan masalah-masalahnya.

“Kita ketahui bersama bahwa banyak janji dari Syafrudin-Subadri tidak terpenuhi hingga satu tahun ini. Seperti program 100 hari kerja, yang bahkan sudah setahun ini tidak ada progres sama sekali,” ujar koordinator aksi, Nur Iman Zamsani, seusai aksi

Terkhusus untuk penataan PKL, ia mengatakan bahwa Aje Kendor bukan melakukan penataan, namun melakukan penggusuran berkedok relokasi.

“Berdasarkan Perda nomor 4 tahun 2014 tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL, apabila Pemkot ingin melakukan relokasi, maka harus menyediakan segalanya. Mulai dari MCK, auning, hingga saluran irigasi,” ucapnya.

Selain itu Ia pun menyoroti kasus pungli yang terjadi di Kota Serang. “Seharusnya Walikota mengambil tindakan bahwa siapapun yang melakukan pungli, itu harus dipecat,” katanya.

Untuk informasi, mereka juga melakukan penyegelan di gerbang masuk gedung Puspemkot Serang menggunakan rantai dan gembok serta banner bertuliskan ‘Gedung Ini Kami Segel, Aje Kendor Gagal’.

You might also like
Comments
Loading...