Maesaroh Atlit Asian Games 2018 Mendapatkan Uang Kadeudeuh Dari Pemkab Pandeglang

Pandeglang,(04/09/2018) – SatuBanten.Com- Kebanggaan pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang kepada Maesaroh atlit Cabang Olahraga (Cabor) lompat jangkit Asian Games 2018 kelahiran Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang yang sudah mewakili kontingen Indonesia, sangat lah di apresiasi oleh pemerintah khusus nya Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Oleh karena itu Pemkab Pandeglang memberikan uang kadeudeuh (bonus) sebesar 10 juta rupiah, pemberian bonus di lakukan oleh Bupati Pandeglang Irna narulita secara simbolis di Ruang Garuda Pendopo, Senin (03/09).

Dalam sambutan nya Bupati Irna Narulita menyampaikan rasa bangga nya memiliki putra daerah yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Pandeglang dan juga nama baik bangsa Indonesia di mata internasional apalagi bisa berlaga di event olah raga terbesar di Asia dengan membawa Cabor lompat jangkit Asian Games 2018 masuk babak final, “walaupun tidak juara akan tetapi kita tetap bangga”, ujarnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan penghargaan berupa bonus yang diberikan oleh Pemerintah daerah merupakan bagian dari upaya mengapresiasi atlit daerah yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa, khususnya Kabupaten Pandeglang di kancah internasional.

Irna berpesan kepada Maesaroh untuk terus pertahankan prestasi, karena mempertahankan prestasi hal yang sangat sulit, “Oleh karena itu terus semangat dan berlatih keras, jangan berhenti untuk menggapai prestasi agar nanti kelak bisa meraih hasil yang lebih tinggi dibidang olahraga atletik, baik di event tingkat nasional maupun internasional,”pungkasnya.(Sbs011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...