Mad Romli Tutup Bursa Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang

Tangerang (26/09/2019) Satubanten.com,-  Wakil Bupati Tangerang H.Mad romli Resmi menutup Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) Kabupaten Tangerang Tahun 2019, acara ini dilaksanakan dilapangan Bugel samping Tugu tigaraksa, Jalan Syech Mubarok Kecamatan Tigaraksa. Kamis (26/9/2019)

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang H.Jarnaji mengatakan, job fair merupakan kegiatan rutin pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah kita lakssnakan mulai dari Tanggal 24 hingga 26 september tahun 2019. Diselenggarakannya acara tahunan ini untuk membantu mengentaskan pengangguran dan memfasilitasi tenaga kerja agar mempermudah mencari pekerjaan.

“Jumlah pencari kerja yang mendaftar melalui online melalui alamat http//www. jobfair.tangerangkab.go.id mulai dari Tanggal 24 hingga 26 september tercatat sebanyak 11.750 orang,” ungkap Jarnaji.

Jarnaji juga menambahkan, Peserta Job fair dari perusahaan diikuti oleh 32 Perusahaan (melebihi target semula 30 perusahaan) yang secara keseluruhan membuka 7.425 lowongan kerja,

“Alhamdulilah Job Fair Kabupaten Tangerang  Tahun 2019 ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar, mudah mudahan Job Fair kali ini bisa menyerap tenaga kerja lokal yang masih menganggur, dan perusahaan dapat melaporkan lowongan kepada dinas terkait” ujar jarnaji

Wakil Bupati Tangerang H.Mad romli mengatakan, saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah ikut serta di Bursa Kerja Kabupaten Tangerang Tahun 2019, dan saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang atas kerja keras yang telah dilakukan sehingga proses penyelenggaraan Bursa Kerja Daerah Tahun 2019 ini dapat berlangsung dengan baik.

“Mudah-mudahan segala bentuk upaya yang telah kita lakukan untuk kegiatan Bursa Kerja ini dapat menjadi catatan amal kebaikan bagi kita semua dalam upaya membantu saudara-saudara kita guna meningkatkan derajat sosial ekonominya dan dapat menyerap tenaga kerja lokal yang masih menganggur dan ingin bekerja diwilayah Kabupaten Tangerang, Amin Ya Rabbalalamin,” ucap Mad Romli. (SBS/011)

You might also like
Comments
Loading...