LTQ Utrujjah Serang Gelar Seminar Parenting, Wujudkan Keluarga Samawa

Serang (28/09/2019) SatuBanten. News – Pada hari Sabtu 28 September 2019 sekira pukul 08:00 s.d selesai bertempat di Auditorium Masjid An Nuur, R.S Sari Asih Serang Banten dilakukan Seminar Bedah Buku Parenting “Membentuk Keluarga Samawa Dengan Cahaya Al-qur’an” untuk masyarakat kota Serang baik yang sudah berkeluarga ataupun belum menikah.

Hadir dalam acara tersebut selain pemateri Ustadz Abdul Aziz Abdur Rauf, Lc. AL Hafizh (Pendiri Markaz Quran Jakarta) juga ada dari beberapa sponsor seperti Sari Asih, Cahaya 31, Penggadaian Syariah dan masih banyak lagi.

Ketika ditemui wartawan SatuBanten. News, Bani Salamah selaku Ketua Panitia menyampaikan tujuan diselenggarakannya acara ini karena begitu pentingnya bagi seseorang yang sudah berkeluarga, ataupun yang mau menikah agar memiliki bekal ilmu tentang parenting.

“Karena kan dalam kehidupan ini, fase yang paling lama disarankan oleh manusia itu kan salah satunya berkeluarga ya, dan yang katanya didalamnya itu banyak sekali dinamika dengan suami/istri, mengurus dan mendidik anak. Tentunya tantangan-tantangan seperti itu perlu kuta hadapi harus dengan ilmunya agar terhindar dari yang namanya perceraian.” ujar Bani

Mudah mudahan setelah menggikuti Seminar Parenting ini para orang tua yang sudah memiliki anak dan yang sudah berkeluarga atau yang baru menikah bisa menciptakan satu rumah tangga yang sesuai dengan tuntunan Al-qur’an sehingga terciptalah keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Selanjutnya Agus Ramdani, Manajer Humas Rumah Sakit Sari Asih mengatakan. “Seminar bedah buku parenting ini sangat penting, apalagi bila kita lihat berita-berita di TV ataupun media online banyak sekali kasus-kasus tentang pergaulan bebas, perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tentunya dengan adanya seminar parenting dapat memberikan sedikitnya informasi bidang ilmu yang dimana dapat membekali orangtua bagaimana cara membina rumah tangga berdasarkan ajaran Islam.” ungkapnya (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...