Lomba Kicau Burung Jadi Ajang Nongkrong dan Silaturahmi

 

Serang (13/09/2019) SatuBanten. News – Memperbanyak pertemanan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, seperti yang dilakukan oleh Rian (35) seorang pecinta burung yang menjadikan tempat perlombaan kicau burung bukan hanya sebatas ikut lomba tapi juga sebagai penyambung silaturahmi dan perluas pertemanan.

“Saya emang seneng pelihara burung, bahkan dirumah burung saya banyak, jadi ya itung-itung nongkrong sambil kumpul bareng teman-teman aja saya ikut. Kalau masalah menang atau kalahnya mah urusan belakangan.” ujar Rian salah satu pemilik burung yang ikut lomba kepada wartawan SatuBanten Bews Jum’at, (13/19)

Rian sendiri sudah beberapakali mengikutsertakan burung peliharaan miliknya, tak jarang burung miliknya kalah dalam perlombaan. Walaupun begitu Rian tak pernah menyesal dan tetap daftar dalam perlombaan sampai akhirnya burung peliharaannya memenangkan juara 3.

“Lumayan lah hadiahnya berupa uang, jadi walaupun bayar 35 ribu setiap ikut lomba tidak rugi, lagian kan sambil seneng-seneng aja isi waktu luang”. Kata Rian

Perlombaan burung ini diadakan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Banten setiap hari Jum’at pukul 15:00 WIB di Highland Park Serang Banten. Ronde pertama sudah 16 jenis burung yang diperlombakan seperti Kenari, Lovebird, Pleci dll. (RR/SBS31)

You might also like
Comments
Loading...