Lokasi Pantai Cilurah Indah Jadi Tempat Nongkrong Anak Milenial

Pandeglang (27/05/2021) satubanten.com –Pantai Cilurah Indah yang ada di desa Sukanagara kecamatan carita, adalah salah satu lokasi pantai yang jadi tujuan muda-mudi untuk nongkrong, berdasarkan informasi yang didapat pada Kamis (27/5/2021).

Berdasarkan pantauan Pantai Cilurah Indah memang tidak cocok untuk berenang, karena bibir pantai kebanyakan karang dari pada pasir.

Sementara itu salah satu pengunjung disitu bernama Rian menuturkan, di sini view nya atau pemandanganya yang bagus.

“Selain bisa menikmati pemandangan air laut yang masih bersih dari sampah, juga dikala cuaca cerah bisa melihat pegunungan anak Krakatau,” ujarnya

Juga di seberang jalan pemandangan hamparan sawah serta gunung yang indah, ditambah lagi di lokasi pantai masih teduh, karena banyak pohon kelapa.

Lokasi pantai Cilurah Indah juga banyak fasilitas, seperti sewa Perahu untuk keliling lokasi pantai , sewa ban untuk renang dikala air laut pasang, bangku dan meja untuk bersantai dan sekarang ada cafe sunbar yang menyediakan berbagai minuman segar serta cemilan.

“Ke pantai ini ada aja yang berkunjung. Baik itu hari libur atau bukan,” kata salah satu penyewaan jasa tikar dan ban dalam bernama Jarti.

Untuk penyewaan tikar Rp 20.000, ban Rp 10.000 dan perahu per orang dikenakan tarif Rp 10 000 untuk keliling lokasi pantai. (Isum/SBS)

You might also like
Comments
Loading...