Lita Keysa Kaget Video Klipnya Dianggap Vulgar

Jakarta (20/1/2014), SatuBanten – Artis seksi Lita Keysha yang baru saja mengeluarkan video klip terbaru miliknya yang berjudul Hanya Aku Satu mendapat penolakan dari sejumlah televisi nasional.

Video klip lagu tersebut dianggap terlalu vulgar dan mengeksploitasi keseksian. Video klip garapan Rizal Mantovani itu, Lita memang tampak sensual dengan memakai lingerie dan menggunakan gaun panjang berwarna merah berbelahan tinggi hingga pangkal paha. Lita juga melakukan adegan mandi sambil bernyanyi, disertai bahasa tubuh dan tatapan sensual.

“Memang benar pihak stasiun tv meminta agar beberapa adegan dalam video klip ini direvisi. Jadi, untuk saat ini video klip Hanya Aku Satu belum bisa tampil di layar kaca,” ujar Lita.

Lita mengaku heran video klipnya itu dianggap terlalu vulgar. Apalagi, dia menganggap di video yang juga menampilkan Denny Sumargo sebagai model itu dibuat Rizal menampilkan nilai seni tinggi.

“Menurut saya enggak vulgar kok. Mas Rizal Mantovani juga ngambil angle-nya sangat cantik dan elegan. Gambar-gambarnya juga bagus. Soal seksi atau enggak tinggal dari sudut pandang mana orang melihatnya,” tuturnya. (Soni/BSB/B09)

You might also like
Comments
Loading...