Lionel Messi Resmi Gabung PSG

Serang, Satubanten.com – Klub PSG akhirnya resmi mengumumkan perekrutan pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi pada Rabu (11/8/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Messi direkrut dengan gratis dan mendapat kontrak berdurasi dua musim hinga 2023 dengan opsi perpanjangan musim ketiga.

Messi diperkirakan akan menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim.

PSG membuat video spesial saat memperkenalkan Messi mengenakan jersey PSG bernomor punggung 30 di stadion Parc des Princes.

Messi merasa gembira usai resmi meneken kontrak bersama PSG, hal yang bertolak belakang saat meninggalkan Barcelona beberapa hari lalu.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karier saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini,” kata Messi.

“Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes.” imbuhnya.

PSG lewat sang presiden, Nasser Al-Khelaifi memberikan sambutan hangat terhadap kedatangan Messi yang melengkapi skuad penuh bintang asuhan Mauricio Pochettino.

“Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris,” kata Al-Khelaifi. (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...