Lionel Messi Isyaratkan Pensiun Jika Argentina Gagal Juara Di Rusia

Moscow (11/06/2018) Satubanten – Bintang Barcelona Lionel Messi berniat Pensiun dari pentas internasional membela timnas negaranya jika Argentina gagal juara di Perhelatan Piala Dunia di Rusia.

Messi yang merupakan pemain terbaik dunia mampu membawa Klub Barcelona meraih berbagai juara. Namun kesuksesan Messi masih terasa belum lengkap jika belum membawa negaramya berprestasi.

Messi yang sejak 2005 bermain di Timnas sudah mencatatkan 125 caps bagi tim Tango sempat beberapa kali membawa Argentina ke Final , salah satunya tahun 2014 namun kalah dari Jerman.

Saat ini Argentina berlaga di Piala Dunia Rusia, besar harapan publik agar Messi melengkapi kesusksesan dalam karir sepak bolanya dengan mengangkat trofi juara seperti legenda Argentina, Diego Maradona. Namun jika kembali gagal, Messi mengaku ingin pensiun selamanya.

“Itu akan tergantung bagaimana kita melakukannya, bagaimana itu berakhir,” katanya kepada Sport.

Messi menyebutkan, alasan mundur dikarenakan tak tahan oleh tekanan dari pihak media dan suporter .

“Kenyataan kami kalah di tiga final sekarang telah menyebabkan beberapa momen rumit dengan pers Argentina karena perbedaan dalam melihat apa artinya mencapai final,” Jelas Messi

“Itu tidak mudah dan [mencapai tiga final] harus dihargai. Memang benar bahwa memenangkan semuanya itu penting, tetapi masuk ke final sangat tidak mudah,” Tegasnya (SBS/02)

You might also like
Comments
Loading...