Lina, Mantan Isteri Sule Meninggal Dunia

Bandung (04/01/2020), Satu Banten News – Lina mantan istri Sule yang tak lain ibu dari Rizky Febian, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Berita ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara.

Manajer Sule, Panji Komara menyampaikan berita duka ini lewat postingan Instastory-nya. Dengan latar belakang hitam, Panji mengumumkan berita duka ini.

Kabar ini tentu mengejutkan karena belum lama ini, Rizky dan adik-adiknya menghabiskan waktu bersama sang ibu dan adik tiri mereka yang baru lahir.

Kabar ini tentu begitu mengejutkan. Pasalnya, di momen Hari Ibu beberapa waktu lalu, Rizky Febian dan ketiga adiknya masih sempat menghabiskan waktu untuk berbelanja bersama sang ibu di Bandung sebelum pergi berlibur dengan ayah mereka ke Thailand.

Di momen yang diperlihatkan adik Rizky Febian, Putri Delina di kanal YouTube-nya tersebut, Lina terlihat begitu sehat dan tidak mengalami sakit. Dia pun membawa serta anaknya dari pernikahan keduanya yang baru berusia 1 bulan.

Jelang akhir video, Rizky sempat memberi ucapan selamat Hari Ibu untuk Lina. “Selamat Hari Ibu, terima kasih pelajaran dan dukungannya. Semoga sehat terus semuanya,” kata Rizky Febian sebelum akhirnya mencium pipi dan kening ibunya.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Lina. (Ero/SBS)

Comments
Loading...