Liburan Akhir Tahun, Jangan Lupa Kunjungi Tempat- Tempat Wisata Ini

Jakarta, (30/12/2018) Satubanten.com – Dipenghujung tahun 2018 dan bersamaan dengan libur panjang anak sekolah, waktunya berkumpul dengan keluarga mengujungi beberapa destinasi wisata yang ada di negeri Indonesia.

Masyarakat Indonesia memang sangat kreatif dalam memanfaatkan kesempatan. Apalagi mengolah sebuah lokasi wisata menjadi tempat kekinian untuk kids zaman now.

Segala cara dilakukan agar dapat menarik perhatian mereka sehingga perekonomian di sekitarnya menjadi lebih meningkat. Tahun ini saja banyak tempat menarik yang viral seperti kampung warna warni, wisata ala rumah hobbit, hutan ala Lord of the Rings, dan banyak lagi yang lainnya.

Mendekati akhir 2018, masih ada beberapa tempat wisata baru yang sangat menarik dan layak untuk kamu kunjungi.

Taman Love : Melihat langit aurora memang sangat indah. Sayangnya, fenomena tersebut tidak bisa dinikmati di Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang ada tempat wisata serupa yang menghadirkan keindahan warna aurora.

Pemandangan warna indah tersebut terpancar dari kolam yang berada di Taman Love. Taman Love berlokasi di daerah Soerang dengan tiket masuk sekitar Rp 5.000. Ada juga fasilitas berkemah ekskulisif dengan biaya sekitar Rp 500 ribu per malam.

Bukit Bonsai : Tempat untuk selfie tampaknya sangat populer di beberapa kawasan wisata Indonesia. Salah satu yang terbaru berada di Bukit Bonsai Watulawang, terletak di Desa Sumber Jati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Kamu bisa ber-selfie dengan bebas secara bergantian dan gratis. Tetap pentingkan keselamatan daripada hasil foto yang mengagumkan, ya!

Maribaya : The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai hal pada pengunjung. Disini kita bisa melakukan berbagai akitivitas seperti camping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang indah, acara gathering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner.

Terdapat juga berbagai wahana yang pastinya instagrammable banget. Di kelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, udara dan suasana disini memang segar banget.

Ingin mengadakan private gathering, atau bahkan acara pernikahan disini? bisa banget. Dengan backdrop pegunungan hijau yang indah, tentunya bakal membuat acara anda lebih berkesan.

Taman Wisata Matahari : Merupaka tempat rekreasi keluarga dengan konsep “ Recreation and Education Park”. Berlokasi Jln. Raya Puncak Km. 77 Bogor, Taman Matahari menyajikan berbagai macam wahana permainan dan fasilitas, seperti waterpark, wahana permainan air, serta akomadi penginapan berupa hotel dan vila.

Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya IDR 25.000, Boboers bisa gratis menaiki 5 wahana permainan, sisanya bayar lagi Di Taman Matahari ini Boboers engga cuma bisa mengajak anak-anak puas bermain, tapi juga bisa sambil belajar soal satwa, tanaman, dan juga terdapat taman lalu lintas.

Puncak Cisarua Bogor : Taman Wisata Matahari merupakan tempat rekreasi keluarga dengan konsep “ Recreation and Education Park”. Berlokasi Jln. Raya Puncak Km. 77 Bogor, Taman Matahari menyajikan berbagai macam wahana permainan dan fasilitas, seperti waterpark, wahana permainan air, serta akomadi penginapan berupa hotel dan vila.

Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya IDR 25.000, Boboers bisa gratis menaiki 5 wahana permainan, sisanya bayar lagi. (Sbs/Shinta)

You might also like
Comments
Loading...