Libur Panjang Sekolah Berkah Untuk Penyewaan Bus Wisata

Serang, (03/07/2019)- Satubanten.com-  Di masa libur sekolah yang cukup panjang umumnya dimanfaatkan sebagian orang untuk travelling atau melakukan perjalanan ke tempat wisata.

Situasi ini membuat bisnis penyewaan mobil Khusus nya Bus menjadi ramai diburu. Di Banten, sejumlah PO Bus pariwisata saat ini selalu penuh orderan terutama saat akhir pekan.

PO Armada Jaya Perkasa yang terletak di Jalan Fleet 18 Tol Lama, salah satunya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dengan armadanya yang memiliki ciri khas berwarna biru yang kemudian menjadi identitas dari busnya tersebut.

“Alhamdulillah di tempat kami dari setelah Lebaran sampai hari ini masih ramai orderan costumer, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu, karena setiap moment liburan sekolah tiap tahun ada kenaikan untuk jumlah pemesanan,” ujar Icha Saat ditemui Satubanten.com dikantor Armada Jaya Perkasa, Rabu, (03/07/2019).

Icha menjelaskan untuk saat ini permintaan yang sewa kebanyakan untuk tujuan tempat wisata yang ada di Bogor, Bandung dan Jakarta, ada juga rombongan untuk keperluan Ziarah.

Di PO Armada jaya Perkasa Ada banyak armada bus yang disediakan. Setiap bus yang dimiliki terdiri dari bermacam-macam jumlah kapasitas bangku mulai dari, 27, 33, 40, 44, dan 59 tempat duduk. Di dalamnya kabinnya juga disediakan fasilitas-fasilitas yang dapat membuat para penumpangnya makin nyaman. Seperti setiap bangku penumpang memiliki fasilitas AC, reclining seat, bahkan WiFi. Kemudian juga disediakan media hiburan seperti televisi, audio stereo, karaoke untuk memberikan hiburan bagi para penumpang selama di perjalanan supaya tidak mengalami kejenuhan.(Sbs/011)

You might also like
Comments
Loading...