Lewat Apel Pagi dan Kunjungan ke Ruang Pelayanan Terpadu Kakanwil Gelorakan Semangat WBK WBBM

Serang, (14/03/2019)– Satubanten.com- Dibawah suasana pagi yang cerah, pagi ini Kamis (14/03) seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali berkumpul dilapangan upacara melaksanakan rutinitas apel pagi dengan penuh semangat. Bertindak sebagai pembina apel Kabag Umum Sunaryo dan komandan apel Kasubid Pelayanan Tahanan, Perawatan, Kesehatan Dan Rehabilitasi Hannibal.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, jajaran Pimti Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT serta JFU. Melalui apel pagi ini selain sebagai sarana penyampaian informasi dan komitmen disiplin pegawai juga dimaksudkan untuk membangkitkan semangat kebersamaan terutama guna mewujudkan peningkatan dalam hal etos kerja dan pelayanan publik.

Pembina apel dalam amanatnya mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran agar mempersiapkan diri untuk mulai memasuki era perubahan atau Reformasi Birokrasi sesuai dengan arahan Kakanwil pada setiap kesempatan. “Kepada Bapak/Ibu mari kita gelorakan semangat untuk bisa mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) khususnya di Satker Kanwil Banten ini mulai dari sekarang untuk bergerak menjaga kedisiplinan pegawai dalam bekerja dan pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing. Terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat seperti ketika ada tamu. Kemudian saya juga mengingatkan untuk pengisian LHKPN agar dapat disegerakan mengingat waktu sudah mulai bergerak ke penghujung bulan maret,” Ujar Sunaryo.

Usai pelaksanaan apel pagi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kabag Umum Sunaryo dan Ketua Tim Sekretariat WBK WBBM Hannibal mengunjungi ruang pelayanan Hukum dan HAM terpadu yang rencananya akan segera launching hari senin mendatang.

Ruang Layanan Hukum dan HAM terpadu ini merupakan implementasi dalam rangka meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan dalam rangka mendukung program pemberantasan korupsi Pemerintah. Ruang pelayanan ini terletak di gedung JDIH Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang akan menjadi ruang khusus pelayanan terhadap masyarakat secara satu atap. (Sbs/011/Rls)

You might also like
Comments
Loading...