Legenda Timnas Indonesia Beri Semangat Timnas U-23

Bogor (24/06/2018) Satubanten – Para pemain legenda Tim Nasional Indonesia berikan semangat dan motivasi kepada pemain Timnas U-23 usai laga melawan Korea Selatan pada laga uji coba internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/6) malam.

Pada pertandingan tersebut, Timnas U-23 bermain agresif dan mampu mengikuti gaya permainan pasukan Negeri Korsel. Namun hasil akhir belum berpihak untuk Timnas U-23 yang harus mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 1-2.

“Kami yang tergabung dalam Indonesia Football Ambassador malam ini datang langsung ke stadion untuk memberikan semangat dan motivasi untuk para pemain Timnas U-23. Kami rasa permainan Garuda Muda sudah cukup bagus, ini modal baik untuk berlaga di Asian Games mendatang,” ujar salah satu legenda Timnas Indonesia, Rully Nere.

Mantan pelatih Timnas Wanita Indonesia ini menyebut bahwa kehadiran Indonesia Football Ambassador juga membuktikan bahwa pemain legenda Indonesia juga sangat memberikan perhatian terkait perkembangan permainan dan prestasi Timnas Indonesia.

“Kami berharap saat Asian Games nanti, Timnas U-23 dapat meraih prestasi dan mampu meraih target yang diberikan PSSI. Kami juga tak segan memberikan masukan untuk tim pelatih Indonesia agar mampu meraih hasil terbaik nantinya,” tambah pria asal Papua ini.

Selain Rully Nere, para Indonesia Football Ambassador yang hadir malam ini seperti Nasir Salasa, Ely Idris, Peri Sandria, Mahruzar Nasution, Johanes Auri, Risdianto dan lain-lain.

Setelah menghadapi Korea Selatan, skuat Timnas U-23 kembali ke klub masing-masing untuk menjalani kompetisi Liga 1. Setelah itu pada pertengahan Juli akan kembali melakoni pemusatan latihan yang direncanakan di Bali sebelum mengikuti Asian Games bulan Agustus mendatang.(sbs03)

You might also like
Comments
Loading...