LAZ Harfa Gandeng Izzatul Islam untuk Peduli Palestina

Cilegon (5/5/2019), satubanten.com – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harapan Dhuafa (Harfa) bekerjasama dengan KNRP kembali menggugah kepedulian masyarakat dengan menggelar Dzikir dan Konser Amal “Kita untuk Palestina” di Islamic Center Cilegon.

Dalam kegiatan tersebut, Izzatul Islam  hadir sebagai bintang tamu memeriahkan acara. Acara tersebut dimeriahkan pula oleh Ipul Lida, Syahdan, Syidan dan Ukhti Voice.

Dzikir dan konser amal ini bertujuan untuk menjadi wadah bagi masyarakat umum untuk bisa menyampaikan kepeduliannya kepada Palestina.

Seperti diketahui Palestina dan Israel sampai saat ini masih terus berkonflik. Bahkan saat awal Ramadhan lalu, rakyat Palestina kembali mendapat serangan bom dari Zionis Israel. Tidak ada suka cita bagi mereka, bahkan mereka terpaksa menyambutnya dengan penuh duka.

Dalam sambutannya, Ibu Hj. Abadiah, S.Pd, M.Si selaku Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon mengharapkan agar acara seperti ini mampu meringankan beban Rakyat Palestina.

“Palestina merupakan negara yang pertama mengakui kemerdekaan Indonesia. Maka sudah sepantasnya ini menjadi tugas kita dalam membantu mereka.” tuturnya.

Acara dimulai dengan melantunkan dzikir bersama yang dipimpin oleh Ust. Mulyadi Firdaus selaku Ketua Yayasan Harapan Dhuafa Banten dan dilanjutkan dengan penampilan dari para bintang tamu, khususnya adalah Izzatul Islam yang kala itu berhasil membuat acara semakin meriah dan penuh khidmat.

Melalui konser amal tersebut, donasi yang berhasil terkumpul mencapai Rp. 58.055.000-. Dana tersebut nantinya dan akan digunakan untuk memberikan bantuan kaki tangan palsu bagi rakyat palestina yang kurang mendapatkan medis disana. (IBC/SBS032)

You might also like
Comments
Loading...