LAZ Harfa Dan Villa Ternak Cikerai Tebar “Senyum Qurban” Bagi Penyintas Tsunami Selat Sunda

Cilegon (03/07/2019), Satubanten.com – Tsunami Selat Sunda yang menerjang enam bulan lalu memang masih menyisakan luka dihati para penyintas, terutama menjelang hari raya Idul Adha ini. Momen kebahagiaan menikmati daging qurban belum tentu masih dapat mereka rasakan seperti tahun sebelumnya.

LAZ Harfa sebagai lembaga amil zakat yang lahir di Banten dan masih terfokus menyalurkan bantuan bagi penyintas tsunami menggandeng Villa Ternak Cikerai untuk bekerjasama dalam pengumpulan dan penyaluran hewan qurban di Hari raya Idul Adha ini, yang nantinya akan disalurkan kepada para penyintas tsunami Selat Sunda. Jangan biarkan para penyintas tsunami merasa sendiri dan kita melupakan kebahagiaan dengan mereka.

Ikrar Mujahid selaku Kepala Marketing dan Public Relation Villa Ternak Cikerai mengungkapkan bahwa kerjasama dengan LAZ Harfa ini dilakukan karena Villa Ternak sendiri sudah menanamkan kepercayaan kepada lembaga ini, terlebih LAZ Harfa sudah terbukti konsistennya dalam mengelola dana zakat, maupun bantuan bagi para korban tsunami. Villa Ternak Cikerai sendiri memiliki program kemanusiaan sehingga kerjasama ini dilakukan demi misi kemanusiaan bagi para penyintas tsunami Selat Sunda.

“Villa Ternak Indonesia dan LAZ Harfa telah melakukan launcing program “Senyum Qurban” Tebar “Senyum Qurban” ini bertujuan untuk memberikan senyum kebahagiaan bagi para penyintas tsunami untuk dapat menikmati sekerat daging qurban istimewa dari hasil ternak kami dan dari kebaikan qurban para mudhohi semuanya.” ungkap Ikrar.

Lebih lanjut, Muhammad Mukri selaku Manager Fundraising LAZ Harfa juga mengungkapkan bahwa kerjasama ini memang terfokus untuk para penyintas tsunami selat sunda, kami sebagai lembaga kemanusiaan yang masih menemani para penyintas hingga hari ini tentu sangat senang jika banyak para mudhohi (para pequrban) yang mau berbagi kebahagiaannya dengan mereka, karena tentu Idul Adha tahun ini keadaanya akan terasa berbeda dibandingkan tahun sebelumnya untuk mereka.”

“Selain itu, Qurban di Harfa juga akan difokuskan untuk para mustahik di pelosok Banten dan ini berasal dari peternak dampingan dan binaan LAZ Harfa. Hewan qurban di kami tentu akan kami prioritaskan bagi kebahagiaan para dhuafa dan tentu luas keberkahannya bagi para mudhohi yang menyalurkan qurbannya melalui kami” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin berqurban dan membantu penyintas tsunami Selat Sunda, bisa berqurban melalui LAZ Harfa untuk bersama-sama memberikan kebahagiaan dan senyum ceria diwajah mereka saat Idul Adha nanti.

Qurban di LAZ Harfa dimulai dari harga Rp. 2.450.000 untuk Domba dan Rp. 17.500.000 untuk Sapi. Anda bisa transfer melalui No rekening BNI Syariah 0264089319 dan Mandiri 1630003848580 dan Konfirmasi Qurban di nomor 0812-8707-4484. (IBC/SBS032/RLS)

You might also like
Comments
Loading...