Laz Harfa Bersama Forum Of Zakat dan Azzikra Gelar Banten Berdzikir

Kamis (10/01/19), satubanten.com РLaz Harfa Menggelar Banten Berdzikir  bersama Forum Of Zakat (FOZ), dan Azzikra kegiatan dzikir bersa,a ini  sebagai bentuk merefleksikan diri bagi para penyintas, relawan, maupun masyarakat umum untuk dapat merenungkan segala macam dosa-dosa yang telah dilakukan dan meminta untuk dikuatkanNYA.
.
Acara ini menghadirkan KH. Muhamad Arifin Ilham, Ustadz. H. Ferry Nur S,Si, Ust Muhammad Toharuddin Alhafidz dan Amar Azzikra. Tapi, qadarullah ternyata KH. Muhamad Arifin Ilham tidak dapat hadir karena sakit kanker yang di deritanya dan harus dirawat di rumah sakit, dan diwakili oleh putranya yaitu Amar Azzikra (Pimpinan Majelis Azzikra Sentul).
.
Banten Berdzikir dihadiri oleh lebih dari 2500 peserta, Juga diikuti oleh 32 Lembaga Kemanusiaan serta para relawan dari berbagai daerah seperti Papua, Bali, Medan dan daerah lainnya. Acara ini disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta yang hadir.
.
Semangat mereka adalah harapan kita semua, maka gotong royong untuk Banten kembali merupakan solusi untuk membangun semangat mereka. Ustadz. H. Ferry Nur S,Si, pada acara Banten Berdzikir mengatakan bahwa orang yang membantu saudaranya yang kesusahan lebih utama daripada orang yang beriktikaf sebulan penuh di Masjid Nabawi.(sbs014)

You might also like
Comments
Loading...