Lawan PSGC Ciamis, Jaya Hartono Harap Pendukung Perserang Penuhi Stadion

Serang (18/7/2019) Satubanten.com – Perserang akan kembali melakoni laga lanjutan liga 2 2019. Kali ini Perserang akan menjamu PSGC Ciamis di Stadion Maualana Yusuf Serang, Jum’at (19/7) Sore.

Setelah menuai hasil positif dengan raihan tiga poin pada laga sebelumnya melawan Persibat Batang, Perserang bertekad meneruskan tren positif tersebut. Hingga pekan ke 5 Perserang belum pernah mengalami kekalahan di Kandang Sendiri.

Pelatih Perserang, Jaya Hartono meminta pendukung Perserang untuk memenuhi tribun untuk mendukung Laskar Singandaru berlaga.

“Kami memohon kepada kalian support tim ini, ini tim kita , tim kebanggaan kita.” ujar Jaya Hartono dikutip dari Akun Instagram Resmi Perserang, Kamis (18/7).

Ia juga mengingatkan bahwa suporter dan penonton adalah pemain ke-12 bagi tim. Maka dengan datang langsung ke stadion dan membeli tiket merupakan dukungan nyata bagi tim kebanggan masyarakat Serang ini.

“Tim ini butuh dukungan kalian secara langsung di stadion. Mari kita meraih kejayaan bersama.” imbuhnya.

Perserang saat ini menempati peringkat 7  klasemen sementara liga 2 wilayah barat dengan mengoleksi 6 poin dari 2 kemenangan dan 3 kali mengalami kekalahan. Kemenangan melawan PSGC Ciamis besok tentunya bisa membuat Perserang bisa memperbaiki peringkat di Klasemen. (SBS-02)

(SBS-02)

You might also like
Comments
Loading...