Latihan Virtual, Pelatih Timnas U-19 Fokus Asupan Makanan Pemain

Jakarta (5/6/2020) Satubanten.com – Tim Nasional Indonesia U-19 terus berlatih secara virtual pada Jumat (5/6/2020). Di bawah arahan manajer pelatih Shin Tae-yong, skuat Garuda Muda tampak bersemangat melahap semua materi yang diberikan tim pelatih.

Sesi latihan dilakukan selama satu jam yang dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. Satu pemain Timnas Indonesia U-19 yakni Risky Sudirman masih absen pada latihan hari ini.

“Perkembangan latihan semakin baik dan coach Shin Tae-yong mempersiapkan tim secara detail terutama terkait asupan makanan. Mulai hari ini pemain mengirimkan foto menu makanan yang mereka makan, tentu makanan yang sehat dan standar untuk atlet,” kata Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

“Coach Shin Tae-yong mengharapkan kedisiplinan pemain Timnas U-19 dari asupan makanan, latihan dan waktu istirahat. Terkait menu latihan, saat ini bervariasi dari menu ringan, sedang hingga tinggi,” jelas Nova.

TC Timnas Indonesia U-19 secara virtual sudah berlangsung sejak 14 Mei lalu. TC tersebut dilakukan sebagai persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala AFC U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan bulan Oktober mendatang dan tentunya Piala Dunia U-20 2021. Ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 akan berlangsung di Indonesia. (SBS)

You might also like
Comments
Loading...